Sabtu, 17 Januari 2015

    Jl. Gajah Mada No.89, Pusat Kota Pontianak, Pontianak, Indonesia







Terletak di Pusat Kota Pontianak, Orchardz Hotel Gajah Mada merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati Pontianak dan sekitarnya. Terletak hanya 1. Km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati obyek wisata dan aktivitas di kota ini. Sebagai sebuah tempat untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini terletak hanya beberapa langkah dari berbagai obyek wisata kota ini seperti Bandara Internasional Supadio.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Orchardz Hotel Gajah Mada berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti kotak penyimpanan, penyimpanan bagasi, concierge, dry cleaning, coffee shop dapat dinikmati di hotel ini.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki pengering rambut, lemari es, TV satelit/kabel, akses internet - WiFi, pembuat kopi/teh, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Nikmati pelayanan tidak terbandingkan dan penginapan yang sungguh bergengsi di Orchardz Hotel Gajah Mada. 
Anak-anak dan ranjang ekstra:
Bayi 0-1 tahun
Menginap gratis dengan menggunakan tempat tidur yang tersedia. Catatan, biaya tambahan kemungkinan dikenakan jika Anda membutuhkan ranjang bayi.
Anak-anak 2-5 tahun
Menginap gratis jika menggunakan ranjang yang tersedia.
Tamu berumur diatas 5 tahun dianggap sebagai tamu dewasa.
Ekstra bed tergantung pada kamar yang Anda pilih, silahkan cek kebijakan setiap kamar untuk detil lebih lanjut.
Biaya transfer bandara
100000 IDR
Biaya sarapan
65000 IDR
Check-in Mulai
2:00 PM
Check-out Hingga
12:00 PM
Jarak dari pusat kota
1. Km
Kamar/lantai bebas rokok
Yes
Jumlah bar
1
Jumlah lantai
10
Jumlah restoran
1
Jumlah kamar
148
Voltase Kamar
220
Waktu ke bandara (menit)
30
Hotel dibangun pada tahun
2008

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Pageviews

Sekilas