Sabtu, 17 Januari 2015

Jalan Ahmad Yani, Kalimantan Barat, Singkawang, Singkawang, Indonesia 79123

    Deskripsi Hotel
Baik Anda turis maupun dalam perjalanan bisnis, Dangau Resort Singkawang adalah pilihan akomodasi yang tepat ketika mengunjungi Singkawang. Hanya 15.5 km dari pusat kota, lokasi hotel yang strategis ini memastikan para tamu agar dapat secara cepat dan mudah mencapai ke tempat-tempat menarik. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di hotel Singkawang ini. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati penyimpanan bagasi, fasilitas rapat , coffee shop, tempat parkir mobil, ruang merokok .

Para tamu dapat memilih dari 80 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk gym/fasilitas kebugaran, karaoke, kolam renang (luar ruangan), taman, kolam (anak). Nikmati pelayanan tidak terbandingkan dan penginapan yang sungguh bergengsi di Dangau Resort Singkawang.

Anak-anak dan ranjang ekstra:
Bayi 0-3 tahun
Menginap gratis dengan menggunakan tempat tidur yang tersedia. Catatan, biaya tambahan kemungkinan dikenakan jika Anda membutuhkan ranjang bayi.
Anak-anak 4-8 tahun
Menginap gratis jika menggunakan ranjang yang tersedia.
Tamu berumur diatas 8 tahun dianggap sebagai tamu dewasa.
Ekstra bed tergantung pada kamar yang Anda pilih, silahkan cek kebijakan setiap kamar untuk detil lebih lanjut.

Check-in Mulai
01:00 PM
Check-out Hingga
12:00 PM
Jarak dari pusat kota
15.5 km
Jumlah bar
1
Jumlah lantai
2
Jumlah restoran
1
Jumlah kamar
80
Biaya Parkir (per hari)
0 IDR
Meja Pendaftaran buka sampai
12:00 AM
Hotel dibangun pada tahun
2011

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Pageviews

Sekilas